Spanish Doughnut El Churro Cafe Pakuwon Mall Surabaya

Masih tempat makan yang ada di dalem Pakuwon Mall Surabaya, setelah ada Yamagoya Ramen sekarang giliran Spanish Doughnut El Churro Cafe!

Di sini makanannya bener-bener autenthic spanish cuisine lho!

Kemarin waktu ke sana, tertarik cobain Churros, Gelato, dan Sangria Rojanya..

Dan berikut ini reviewnya :

  1. Original Churros

Churros nya ini bisa kalian pilih mau yang isi : 3,6,12 & untuk chocolate dip nya kalian bisa pilih : Milk, Dark, White, Nutella, dan Caramel.

Churros nya enak banget bisa kriuk-kriuk pas dimakan dan meskipun kemaren aku take away sisanya, waktu dimakan setelah 2-3 jam itu masih renyah dan gak layu kaya goreng-gorengan biasanya.

    2. Gelato Ice Cream

 

Untuk es krimnya aku nyobain yang bubble gum dan oreo (as always..hehehe)

Yang bubble gumnya enak dan rasanya pas di lidah. Kalo yang oreo ini beneran favorit banget! Kayak remahan oreo nya itu beneran kerasa.. jadi rasanya itu gak cuma sekedar vanilla ice cream aja tapi oreo nya juga kerasa banget.

 

  Ini untuk pilihan gelato ice creamnya..

    3. Sangria Roja

 

Minuman yang ini seger banget! Enak diminum pas siang-siang waktu panas *hehehe*.. Dalemnya juga ada buah-buahan seperti apel & strawberry gitu.

Meskipun warna minumannya agak merah gelap gitu, rasanya gak semanis yang dibayangkan kok! Rasanya pas dan gak kemanisan.

Untuk tempatnya dan suasanya udah keren banget! Tempatnya bagus buat kalian yang suka foto-foto dan suasanya nyaman juga, apalagi pas kemarin ke sana waktu hari biasa.. jadi enak gitu.

> So, udah penasaran dan ngiler ? Langsung cobain dan ini info yang bisa aku bagi..

 

Spanish Doughnut El Churro Cafe 

 

Alamat : Pakuwon Mall Surabaya 2nd Floor, Surabaya

Harga : Original Churros 6 pcs ( IDR 26K), Gelato ice cream ( IDR 27.5K), Sangria Roja ( IDR 30K) ++

Jam buka : 10.00-22.00

That’s all for today, thank you and don’t forget to SUBSCRIBE my blog bellow the post

• Buat yang mau request atau yang butuh informasi lebih lanjut, bisa comment di bawah atau bisa juga tanya di ask.fm aku : Jocel1nk

Leave a comment